Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

BIOGRAFI SINGKAT RAIM LAODE SUCA 2 INDOSIAR



http://i3.ytimg.com/vi/4ObzN5pUW18/mqdefault.jpg 
Satu lagi putra asal Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara melenggang ke pentas dunia stand up comedy yang digelar salah satu televisi swasta. Adalah Raim Laode  yang berhasil mencuri perhatian juri dan para penonton dengan gocekan kalimat-kalimat segarnya yang cukup menggelitik plus humoris.
 
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_ygUODVGrNKiytAEh8q0QNcpZ3q-o1AjASU9BCWQaDaB-JKfF4HOiOxuEiH0XqQtvacMM8kjFFlOw1FtbTGwHQwQM2D2DQwbyQ0V-MV8JklkPN4QCPfP6IrQBvsq3XZjOBUUEEqERTyrD/s1600/raim+2.jpg
Sosok Raim Laode WAKATOBI
 
Tapi sebelum membahas lebih jauh, mari kita baca dahulu biografi singkat Raim Laode.
perkenalkan teman saya Raim. saya berteman dengan dia sejak SMP yaitu di MTSN 1 Wanci WAKATOBI. meskipun tidak terlalu dekat sih...... tapi saya sangat ingat pengalaman kami ketika pergi memancing di laut dan dapat banyaaaaaakkkkk sekali cewek. hehehe salah maksud saya Ikan. whahahaha :-. sungguh kenangan yang tidak bisa di lupakan.

Alhamdulillah sekarang teman saya ini sdh mulai merangkak untuk sukses dan semoga makin sukses lagi. Mmmmm mungkin langsung saja.
  
Nama Lengkap : La Ode Raimudin
Tanggal Lahir   : Liya Togo, 28 April 1994
SMP di MtsN 1 Wanci,  dan SMAN 1 Wanci.
Facebook           : Raim LaOde
Twitter               : @RaimLaOde

Video Raim Laode yang dipublikasikan tanggal 18 Jul 2016 melalui yuotube misalnya sudah ditonton sebanyak 33.859 kali pada tanggal 23 Juli 2016. Dalam video yang diuggah tersebut tertulis, Stand Up Comedy Academy Indosiar kembali menggelar audisi di enam kota besar Indonesia. Pencarian comika pilihan dimulai dari kota Makassar, Surabaya, Jogjakarta, Medan, Bandung dan Jakarta.

RAIM LAODE


Namun ternyata bukan hanya raim saja putra asal wakatobi yang berhasil lolos  di audisi makassar, ada dua lagi yaitu Boy Laode kakak kandung raim dan juga Amal Buton yang merupakan Saudara dari komika terkenal Ari Kriting. Sebelumnya Arie Kriting putra asal wakatobi juga menjadi salah satu peserta audisi stand up comedy. Ketenarannya, kini membuat Arie Kriting menjadi artis tenar ibu kota dan menetap di Jakarta. Mungkinkah Raim Laode mengikuti jejak seniornya itu?
Nah, Dari kota Makassar, Rahim Laode berhasil meluluhkan dan membuat juri bilang 'gernya tu berantakan'. Inilah Stand Up Comedy Academy 2 Audisi Makassar. 
Ayo Langsung saja raim suca 2
Sumber : Sultranews.com 
ditambahin dikit sama saya :-D :-D

Post a Comment for "BIOGRAFI SINGKAT RAIM LAODE SUCA 2 INDOSIAR"