Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Banyak Candy dan Membuat Pokemon Berevolusi di Pokemon GO

Pokemon Go
Pokemon GO merupakan game mobile yang saat ini sangat fenomenal termasuk di Indonesia karena membuat para pemainnya harus mencari Pokemon dengan berjalan-jalan di sekitar daerahnya.
Keseruan ini juga bisa terjadi berkat kemampuan dari developer game Ingress, Niantic, meramu game yang bisa menghadirkan titik Pokestop dan Gym agar bisa saling berkumpul sesama pemain Pokemon GO.

Setelah kamu berhasil mendapatkan Pikachu melalui trik di awal bermain seperti sebelumnya atau mungkin Pokemon dambaan, kamu pasti ingin cepat melihat Pokemon tersebut berevolusi bukan?
Nah, salah satu hal yang biasanya banyak ditanyakan dan ingin dilakukan oleh pemain Pokemon GO adalah menambahkan banyak Candy, meningkatkan CP (Combat Power), bahkan hingga membuat Pokemon berevolusi.

Untuk mendapatkan Candy sebenarnya cukup mudah karena setiap Pokemon yang ditangkap biasanya membawa 3 Candy. Nah agar Candy tersebut menjadi banyak maka Gadgeter perlu menangkap Pokemon serupa sehingga Candy akan terakumulasi.
Candy dan Evolusi Pidgey Pokemon GO

Misalnya Gadgeter menangkap Pidgey maka akan mendapatkan 3 Candy. Selanjutnya, menangkap Pidgey lagi maka secara otomatis candy akan menjadi 6 dan terakumulasi terus selama mendapatkan Pidgey yang sama.

Dengan cara ini kamu bisa meningkatkan semua tangkapan Pokemon dengan mudah yang kamu dapatkan di PokeStop. Keuntungan memiliki Candy banyak ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan Power Up untuk meningkatkan CP (Combat Power) atau bisa juga membuat Pokemon melakukan evolusi.

Biasanya untuk melakukan evolusi ini, Pokemon membutuhkan banyak Candy. Sementara untuk melakukan Power Up ini, Pokemon memerlukan Stardust ditambah dengan Candy. Startdust juga bisa didapatkan dari setiap Pokemon yang didapatkan dan akan terakumulasi.
Sebagai catatan, untuk Pokemon yang menetas dari telur biasanya membawa 10 Candy sehingga mempercepat untuk menuju proses evolusi. Tak hanya itu, jika kamu melakukan transfer Pokemon ke Profesor Willow maka akan mendapatkan 1 Candy secara gratis loh.
Menarik bukan? Selamat mencoba cara ini, semoga Pokemon dari Gadgeter cepat berevolusi dan meningkat Combat Power yang dimilikinya.

SUMBER : gadgettren.com

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Banyak Candy dan Membuat Pokemon Berevolusi di Pokemon GO"