Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Banyak Pokemon di Pokestop Secara Cepat

Pokemon Go
Bagi kamu yang sudah memainkan Pokemon GO, pastinya ingin banyak mendapatkan Pokemon di area sekitarnya secara cepat. Nah, kali ini Gadgetren akan memberikan cara yang menarik untuk mendapatkan banyak Pokemon secara cepat dalam satu area saja. Nantinya area yang dipilih adalah Pokestop yang biasanya digunakan untuk mendapatkan item, seperti Pokeball, Revive, Potion, Egg, dan masih banyak lagi.
Untuk mulai mendapatkan banyak Pokemon di Pokestop, Gadgeter terlebih dahulu mengaktifkan Lure Module di Pokestop. Selanjutnya, Pokestop akan mengeluarkan daun-daun berwarna merah muda seperti bunga sakura yang menyatakan lure module telah aktif dan secara otomatis Pokemon akan mendekati daerah Pokestop. Nah, Gadgeter tinggal menunggu saja hingga Pokemon bermuncul dan memilih Pokemon terbaik untuk ditangkap.

Lure Module Pokestop

Supaya kita bisa mendapatkan Lure Module gratis, Gadgeter terlebih dahulu harus sudah mencapai level 8. Selain itu, Gadgeter bisa juga membelinya langsung di menu “Shop” seharga 100 Pokecoin untuk 1 Lure Module atau 680 Pokecoin untuk 8 Lure Module.

Tak hanya level 8, Gadgeter juga masih bisa mendapatkan Lure Module secara gratis ketika mencapai level 10, 15, dan 20. Dengan kata lain, Gadgeter hanya akan mendapatkan Lure Module secara gratis dari hadiah kenaikan level.
Sebagai catatan, Lure Module ini aktif hanya 30 menit sehingga Gadgeter harus mengaktifkan Lure Module kembali apabila masa aktifnya habis. Selain itu, tips dan trik Pokemon GO ini akan lebih seru apabila Gadgeter mengajak teman lainnya ke Pokestop terdekat agar bisa cepat mendapatkan Pokemon yang banyak. Selamat mencoba.

Nah, itulah cara cepat untuk mendapatkan Pokemon di Pokemon GO. Bagi kalian yang belum bermain Pokemon GO, mungkin ingin mengetahui cara bermain atau mendapatkan link download aplikasinya.

Sumber : gadgeter.com

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Banyak Pokemon di Pokestop Secara Cepat"