Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

CARA MENGEMBALIKAN FILE YANG TERHAPUS DI DISC LAPTOP 100% WORK

Hasil gambar untuk data terformat 
Kita biasanya kurang mempedulikan mengenai backup data yang ada di laptop ke hardisk eksternal karna kita mikirnya gak bakalan terhapus filenya kalo gak dihapus. Perlu diketahui bahwa file di hardisk laptop/pc dapat terhapus kapan saja. Apakah karna sengaja kepencet Ctrl A + delet atau karna virus dan sebab lainya. Namun peristiwa yang sering sekali terjadi adalah file dihardisk terhapus karna virus.
Hari ini tanggal 23 April 2017 saya baru saja mengalami eror di laptop sehingga semua file saya terhapus alias deleted. Termasuk file tugas akhir saya yang sebentar lagi akan saya gunakan untuk mencapai sarjana. Kebayangkan semua file terhapus apakah itu foto keluarga, pacar, dan lain sebagainya, belum lagi kalau yang terhapus itu File proposal atau skripsi bisa nangis kan.
Tapi jangan khawatir saya punya solusinya agar semua file di laptop agan bisa dikembalikan lagi alias recovery. Simaknih langkah-langkahnya.
 https://d22blwhp6neszm.cloudfront.net/26/255696/DRW01.png
1. Pertama silahkan berdoa kepada TUHAN Yang Maha ESA karna atas kehendaknya semua pasti terjadi. hehehehe
2. Silahkan pinjap laptop teman untuk mendownload software Easus Recovery Wizard. Ini adalah salah satu software recovery terbaik yang saya rekomendasikan. Tapi ini berbayar yah namun jangan khawatir sebab sudah banyak file craknya tinggal di download saja.
3. Setelah instal softwarenya kamu tinggal buka Software Easus Recovery Wizard, lakukan scan pada partisi hardisk yang terhapus misalnya D. Maka easus akan mulai memunculkan semua file tadi.
4. Selanjutnya tinggal menunggu sambil minum kopi atau makan snack, setelah scan selesai maka tinggal lakukan recovery dan semua file anda akan kembali. 
Hasil gambar untuk Easeus Recovery
Semoga bermanfaat...
Sumber : Pengalaman Pribadi

Post a Comment for "CARA MENGEMBALIKAN FILE YANG TERHAPUS DI DISC LAPTOP 100% WORK"