Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

CARA MEMBUAT BINGKAI FACEBOOK

Anda pasti tidak asing lagi dengan adanya berbagai bingkai facebook yang semakin membuat menarik tampilan profil fb kita. Terdapat berbagai macam bingkai yang dapat kita buat sendiri yang juga dapat digunakan oleh teman teman facebook yang lain. 

Untuk membuat bingkai facebook ada dua langkah utama yang harus kita lakukan yaitu membuat bingkai dengan Photoshop dan langkah kedua adalah mengupload bingkai yang telah kita buat ke facebook :

A. Membuat bingkai 

  1. Langkah pertama adalah membuka Photoshop CS6, karna yg saya gunakan kebetulan adalah adobe photoshop cs6.
  2. Selanjutnya setelah photoshop terbuka, pada menu file klik new, kotak dialog new akan muncul kemudian aturlah sesuai gambar dibawah ini. setelah pengaturan selesai klik OK.
  3. selanjutnya buatlah gambar atau tulisan apapun yang anda inginkan dengan photoshop. pada gambar dibawah ini saya membuat tulisan I am Blogger. setelah itu simpan file photoshop tadi dalam formt PNG.

B. Langkah selanjutnya mengupload ke facebook
masuk ke link berikut ini EFEK KAMERA FACEBOOK lalu pilih Frame studio. lalu pilih uggah effect, setelah itu unggah bingkai yang telah anda buat tadi dalam format PNG setelah itu sesuikan ukuranya. lalu edit nama, katakunci, lalu klik save jika telah selesai, tunggu peninjauan oleh paltform setelah muncul pemberitahuan aktif  maka bingkai  siap digunakan. 
efek kamera facebook

BACA JUGA : cara-mengatasi-windows-black-screen

BERIKUT CONTOH CONTOH BINGKAI YANG TELAH SAYA BUAT 





Post a Comment for "CARA MEMBUAT BINGKAI FACEBOOK"