Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

SUKSES ITU HANYA MASALAH WAKTU

 
Pernah tidak anda mendengar pepatah bahwa "Setiap Orang Ada Masanya dan Setiap Masa Ada Orangnya". tentu ini tidak asing ditelinga kita namun terkadang ada yang salah memaknai arti dari pepatah ini. Ada beberapa hal yang menurut saya dapat kita petik dari ungkapan tersebut. 
  1. Pepatah ini menjelaskan kepada kita bahwa jangan selalu membandingkan keadaan dan hidup kita dengan orang lain sebab kita juga punya jalan hidup sendiri dan waktu yang tepat untuk menjadi apa yang ingin kita capai.
  2. Pepatah ini mengajarkan kita agar selalu berusaha mengikuti setiap proses dan peluang yang ada, sebab sukses tidak datang pada orang yang hanya diam namun sukses itu harus di jemput sehingga ketika masa itu datang kita telah pantas untuk mendapatkannya. 
  3. Yakinlah bahwa anda hari ini pasti akan berbeda dengan hari esok dan tentunya apa yang anda lakukan hari ini akan menentukan menjadi apa anda esok hari.  
Itulah yang pesan yang menurut saya dapat kita tangkap pada pepatah diatas. Bahwa sukses itu hanya masalah waktu namun sebelum waktu itu datang tentunya Ada Proses yang akan kita lalui dan yang paling penting Jangan Lupa Berdoa.

BACA JUGA: KUNCI SUKSES ADALAH GAGAL

SO LAKUKAN YANG TERBAIK HARI INI TANGKAP DAN JEMPUT SETIAP PELUANG YANG ADA, SEBAB PROSES TAK PERNAH MENGHIANATI HASIL.


Post a Comment for "SUKSES ITU HANYA MASALAH WAKTU"