Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

FITUR PENAMBATAN WIFI KEREN SMARTPHONE YANG JARANG ORANG KETAHUI

Smartphone adalah salah satu gadget yang hampir semua umat manusia memilikinya di jaman milenial sekarang ini. Berbagai merek smartphone serta berbagai fungsi dan kecanggihannya terus menerus tercipta dari para produsennya. Tidak sedikit dari fitur fitur tersebut sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Contohnya Penambatan USB dan Penambatan Wifi. 

Fitur Penambatan Wifi terdapat pada semua smartphone dan mungkin tidak banyak yang tau serta memanfaatkan fitur tersebut. Nah untuk itu mimin akan meng-share bagaimana memanfaatkan fitur keren smartphone tersebut.

Pada smartphone sobat terdapat banyak fitur yang tentunya bermanfaat untuk sobat sekalian ataupun orang sekitar sobat. Salah satunya adalah fitur smartphone yaitu Hotspot Pribadi. Fitur hotspot pribadi memungkinkan kita membagi jaringan seluler/jaringan data smartphone kita ke smartphone teman kita ataupun ke perangkat laptop kita saat ini membuat tugas dan sebagainya. 

Tidak hanya fitur berbagi jaringan data yang ada di smartphone tetapi juga ada fitur untuk berbagi jaringan WIFI yang terhubung ke smartphone sobat, yang memungkinkan sobat blogger untuk berbagi jaringan WIFI ke perangkat lain yang sobat punya.  

Sekarang kita bahas bagaimana langkah-langkah untuk menggunakan fitur tersebut. 
Pertama, hubungkan smartphone sobat blogger dengan wifi yang ingin disambungkan. Setelah terhubung, jika ingin berbagi jaringan wifi maka masuk ke pengaturan smartphone sobat kemudian pilih sambungan Nirkabel Lainnya.

Langkah kedua, setelah masuk ke sambungan nirkabel lainnya pilih penambatan wifi

FITUR PENAMBATAN WIFI KEREN SMARTPHONE YANG JARANG ORANG KETAHUI
Langkah ketiga, aktifkan penambatan wifi dan wifi bisa langsung disambungkan dengan perangkat sekitar yaitu hp teman atau laptop sobat.
FITUR PENAMBATAN WIFI KEREN SMARTPHONE YANG JARANG ORANG KETAHUI

1 comment for "FITUR PENAMBATAN WIFI KEREN SMARTPHONE YANG JARANG ORANG KETAHUI"