Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ini Bahayanya mempunyai musuh Bagi Kesehatan


Ini bahayanya punya musuh bagi kesehatanDalam hidup bersosialisasi, tidak bisa dipungkiri bahwa selain memiliki teman Anda juga memiliki musuh. Walaupun Anda tidak menginginkannya, namun seringkali musuh tersebut tiba-tiba datang tanpa Anda sadari. Selain berdampak buruk untuk kehidupan sosial, ternyata memiliki musuh juga mampu membahayakan kesehatan tubuh Anda.

Dilansir dari dailymail.co.uk, sebuah penelitian kesehatan mengatakan bahwa memiliki musuh mampu memberi tekanan berlebih pada tekanan darah Anda.

"Setiap orang memiliki tekanan darah yang berbeda-beda dan akan bereaksi tergantung dengan aktivitas, kesehatan tubuh, serta termasuk interaksi Anda dengan seseorang. Saat Anda bertemu dengan musuh atau orang yang tidak disukai, maka Anda akan mengalami stres yang berakibat pada naiknya tekanan darah," jelas Julianne Holt-Lunstad dari Brigham Young University di Utah.

Selain faktor tersebut, kekhawatiran yang muncul saat Anda bertemu dengan musuh juga bisa meningkatkan stres. 

"Tidak banyak yang tahu bahwa jaringan pertemanan dan musuh mampu mengganggu kesehatan Anda. Oleh karena itu ketika Anda merasa bahwa lingkungan pertemanan Anda merugikan Anda, maka sebaiknya tinggalkan lingkungan tersebut walaupun sulit pada awalnya. Lebih baik langkah ini dilakukan daripada kesehatan Anda terganggu," sarannya.

Post a Comment for "Ini Bahayanya mempunyai musuh Bagi Kesehatan"