Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kalahkan wakil Jepang, startup Indonesia rajai Startup Arena

Kalahkan wakil Jepang, startup Indonesia rajai Startup Arena
Di acara Startup Asia Jakarta 2014 yang diadakan selama dua hari kemarin, 26-27 November, terdapat kompetisi Startup Arena yang ternyata dimenangi oleh wakil Indonesia.
Startup Arena adalah sebuah kompetisi di mana 10 startup terbaik di Asia berusaha membuktikan sebagai nomor satu. Nah, di kompetisi Startup Arena tahun ini yang diikuti oleh 9 startup top Asia, startup Indonesia 'iGrow' berhasil menjadi juara setelah mengumpulkan nilai tertinggi dari para juri.
Dengan menjadi juara, iGrow mendapat hadiah uang USD 10.000 atau sekitar Rp 120 juta. Selain itu nama dari iGrow sendiri akan terukir di piala Startup Asia Champion yang juga bisa mereka bawa pulang.
iGrow berhasil mengalahkan startup asal Jepang 'Arcterus' yang menduduki posisi kedua. Di tempat ketiga ada uHoo yang merupakan startup dari Hongkong. Sementara untuk juara favorit yang dipilih oleh SoftLayer adalah startup Hongkong, PlayRoll, yang memperoleh kredit hosting dari SoftLayer senilai USD 120.000 atau Rp 1,4 miliar.
Untuk memenangi kompetisi tersebut, langkah yang ditempuh oleh iGrow tidaklah mudah karena mereka harus melewati penilaian dari juri-juri sarat pengalaman di dunia startup. Misalnya, Willson Cuaca (managing partner dari East Ventures), Stefan Jung (partner dari Monks Hill Ventures), Jayesh Parekh (managing partner dari Jungle Ventures), dan Khailee Ng (managing partner dari 500 Startups), TechinAsia (27/11

Post a Comment for "Kalahkan wakil Jepang, startup Indonesia rajai Startup Arena"