Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Windows Phone konsep ini jauh lebih futuristik dari iPhone 6

Windows Phone konsep ini jauh lebih futuristik dari iPhone 6
Jika Anda percaya bila iPhone 6 adalah smartphone paling futuristik saat ini, mungkin Anda harus berpikir ulang. Sebab seorang desainer smartphone telah berhasil membuat sebuah smartphone berbasis OS Windows dengan desain futuristik nan canggih.
Salah satu Windows Phone konsep buatan desainer 'Phonedesigner' ini mengusung kombinasi desain-desain unggulan yang Anda temukan di smartphone andalan vendor besar dunia. Tengok saja, smartphone tersebut telah mengusung body aluminium dan kamera putar.
Padahal, dua fitur khas itu banyak dipakai di smartphone-smartphone karya HTC dan Oppo seperti HTC One M8 dan Oppo N3. Bahkan, smartphone bernama 'Spinner' itu juga menjadi gadget Windows Phone dengan kamera putar pertama.
Berbeda dari kamera putar milik Oppo yang biasanya terdapat di bagian tengah ujung atas smartphone, kamera putar Spinner terletak di bagian ujung samping kiri dari smartphone tersebut. Sehingga tampilannya pun terkesan lebih canggih dan futuristik.
Konsep warna metalik yang dibawa oleh Spinner kian melengkapi kesan futuristik yang sudah ditegaskan oleh bentuk tegas dari sisi atas dan bawah dari smartphone dengan casing berlapis aluminium itu. Ini tentu saja berbanding terbalik dengan desain melingkar yang dibawa oleh iPhone 6.
Dari segi ketebalan dan ukuran pun, Spinner terbilang sangat mirip dengan iPhone 6. Ketebalan dari smartphone konsep itu hanya 7 milimeter dengan ukuran layar 4,7 inci. Bahkan, iPhone 6 terlihat lebih lebar karena mempunyai alat pemindai sidik jari, TouchID.
Jika Spinner nantinya benar dibuat oleh salah satu vendor besar dunia, apakah Anda akan tetap memilih iPhone 6 dibanding Windows Phone tersebut?

Post a Comment for "Windows Phone konsep ini jauh lebih futuristik dari iPhone 6"