Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

JANGAN PERNAH RAGU

JANGAN PERNAH RAGU


Pernahkah anda merasa ragu ? tentu pasti iya. Dalam hidup sifat keragu – raguan tidak akan bias kita hindari, namun hanya bisa kita imbangi dengan menumbuhkan sifat optimis. Setiap manusia diciptakan oleh tuhan dengan sempurna. So jika anda merasa diri anda tidak mampu, saran saya hilangkan lah keraguan itu mulai sekarang. Karna Tuhan menyelipkan Kelebihan di setiap kekurangan.

Banyak orang selalu mengeluh dengan apa yang telah terjadi pada dirinya. Nah sekarang coba anda pikirkan, apakah ada satu manusiapun di dunia ini yang tidak memiliki masalah ???? Jawabanya tentu saja…. Tidak seorangpun di dunia ini yang tidak memiliki masalah. Masalah akan tetap ada selama kita hidup,begitupun saat kitatelah meninggal masalahpun akan ada.
        
Jangan pernah meremehkan diri anda, jangan pernah meremehkan kemampuan anda, Karna tuhan pasti telah menyelipkan kelebihan di dalam dirimu. Cuman masalahnya apakah kamu sudah menggali kelebihan itu. Jangan pernah ragu dengan kemampuan anda, karna disaat anda ragu dengan kemampuan anda, maka pantaslah jika orang lain merendahkan anda. 

BACA JUGA : SUKSES ITU HANYA MASALAH WAKTU

Baiklah kesimpulan dari tulisan saya inI, yaitu jangan pernah ragu, jangan pernah remehkan diri anda, maju dan tunjukkan bahwa anda memiliki sesuatu yang orang lain tidak memilikinya.

“jika anda sudah tidak yakin dengan kemampuan anda, Maka Hanya ada kegagalan yang menanti Anda”(E.S).


           

Post a Comment for "JANGAN PERNAH RAGU"