Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

UNSUR - UNSUR PRILAKU

UNSUR - UNSUR PERILAKU TERBAGI 4, SEBAGAI BERIKUT :

1. Pengetahuan     : Yaitu Informasi yang telah diproses dan diorganisasikan untuk memperoleh pemahaman, pembelajaran dan pengalaman yang terakumulasi sehingga bisa diaplikasikan ke dalam masalah/proses tertentu .
2. Sikap (attitude) : Merupakan respons tertutup seseorang terhadap stimulus atau objek tertentu, yang sudah melibatkan faktor pendapat dan emosi yang bersangkutan.
3. Perasaan           : Kata perasaan memiliki beberapa definisi yang mungkin. Kata ini pertama digunakan dalam bahasa Inggris untuk menjelaskan sensasi fisik sentuhan melalui pengalaman atau persepsi. Kata ini juga digunakan untuk menjelaskan sensasi fisik jauh dari sentuhan seperti "perasaan kehangatan". Dalam psikologi kata ini sering diartikan untuk pengalaman subjektif sadar mengenai emosi.
4. Keterampilan      : yaitu kemampuan untuk menggunakan akal, fikiran, ide dan kreatifitas dalam mengerjakan, mengubah ataupun membuat sesuatu menjadi lebih bermakna sehngga menghasilkan sebuah nilai dari hasil pekerjaan tersebut.



itulah unsur unsur prilaku, semoga bermanfaat 

Post a Comment for "UNSUR - UNSUR PRILAKU"