Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Menambahkan Pokestop dan Gym Baru di Pokemon GO

Pokemon Go
Bagi Anda yang sudah bermain Pokemon GO, terkadang merasa sedikit jengkel karena Pokestop dan Gym di daerah terdekatnya hanya sedikit. Hal biasanya disebabkan karena pemain game Ingress sedikit di daerah tersebut sehingga portal yang menjadi Pokestop dan Gym hanya sedikit.

Menariknya, baru-baru ini pihak pengembang game Pokemon GO yang sekaligus Ingress, Niantic, telah meluncurkan dukungan bagi pemain Pokemon GO untuk meminta penambahan Pokestop dan Gym baru pada situs resminya.

Dalam halaman dukungan Pokemon GO ini, kalian bisa melakukan permintaan dengan mengisi form yang berisi alamat email, subyek penambahan Gym atau Pokestop, alasan menambahkan Gym atau Pokestop, Jenis bisnis (opsional), nama Pokestop atau Gym yang akan dibuat, alamat Pokestop atau Gym, Lattitude / Longitude dari Pokestop atau Gym (opsional), dan lampiran berkas-berkas penting lainnya.
Tambah Pokestop dan Gym di Pokemon GO

Nantinya Niantic akan mengirimkan email balasan yang berupa persetujuan maupun penolakan pembuatan Gym atau Pokestop dengan alasan. Untuk saat ini, permintaan untuk menambahkan Pokestop dan Gym ini baru bisa di negara resmi yang telah dipilih developer Pokemon GO, seperti Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Jerman, dan Inggris.

SUmber: gadgetren.com

Post a Comment for "Cara Menambahkan Pokestop dan Gym Baru di Pokemon GO"