Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

KUNCI SUKSES ADALAH KEGAGALAN......


Sukses adalah sesuatu yang semua orang pasti mengingkanya dalam hidup. Bahkan hanya karna ingin sukses orang akan melakukan apa saja untuk meraihnya, apakah itu dengan cara yang baik ataupun cara yang sama sekali tidak benar. Misalnya dengan menjatuhkan orang lain, menyingkirkan orang lain, bahkan melukai orang lain. Sedangkan cara yang baik adalah dengan berusaha keras memantaskan diri untuk meraihnya.

Namun terkadang banyak sekali orang yang takut gagal karna hanya ingin agar dia mencapai kesuksean. Perlu diketahui bahwa kegagalan adalah merupakan bagian dari kesuksesan, sebab tanpa pernah gagal tanpa pernah mencoba maka kamu tidak akan pernah tahu sudah sejauh mana kemampuanmu dan kepantasanmu untuk meraih apa yang kamu inginkan.

Tahukah anda bahwa orang-orang besar seperti Thomas Alfa Edison, Einstein, dan tokoh tokoh dunia lainya telah banyak kegagalan dalam hidupnya. Misalnya Thomas Alfa Edison yang 800 kali gagal sebelum akhirnya sukses menemukan bola lampu, bahkan gurunya sendiri menganggapnya sangat bodoh hingga ia dikeluarkan dari sekolah. Atau Albert Eisntein yang juga dikeluarkan dari sekolah lantaran dianggap bodoh dan pemalas, bahkan orang-orang disekitarnya menganggap mereka aneh bahkan menganggap mereka gila hanya karna terus mencoba mewujudka apa yang menjadi impian mereka.


Kegagalan menjadi momok yang sangat menakutkan bagi setiap orang, namun sesungguhnya dari kegagalan itulah kita bisa menemukan pelajaran yang berharga untuk mencapai kesuksesan itu. "Orang sukses bukanya tidak pernah gagal, namun orng sukses adalah orang-orang yang selalu bangkit setelah gagal" justru semakin kamu gagal maka jatah kegagalanmu akan habis sehingga yang ada tinggal jatah suksesmu. Mumpung masih muda teruslah mencoba hingga jatah gagal mu engkau habiskan.

BACA JUGA: SUKSES ITU HANYA MASALAH WAKTU

Untuk menjadi sukses kita tentu perlu gagal, perlu terluka, perlu air mata hingga nanti ketika sukses kita tahu arti dari sebuah perjungan.

Banyak definisi dari sukses namun saya memiliki definisi sendiri tentang kesuksesan. Bagi saya,"Sukses adalah ketika pekerjaanmu tidak menganggu waktumu bersama orang yang kamu cinta" yaitu waktu luanga bersama keluarga kita, karna tujuan dari kita sukses adalah agar kita bahagia begitupun dengan keluarga kita. 

"Kegagalan bukanlah penghambat untuk sukses, namun orang yang tidak pernah gagal lah yang tidak akan merasakan kesuksesan"

"Kegagalan bukanlah masalahnya, namun bangkit ketika gagal itu lah solusi sukses"

Baca Juga Belajar Dari Thomas Alfa Edison

Ttd
Edzo

Post a Comment for "KUNCI SUKSES ADALAH KEGAGALAN......"