Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

BUAT PARA GAMERS WAJIB SETTING APN INI AGAR TIDAK ADA LAGI LAG

Bagi para gamers mobile,Koneksi internet merupakan satu hal yang sangat menentukan menang atau kalah selain dari skill. Sebab walaupun skill kita bagus namun ketika koneksi-nya lelet maka yang ada kita tidak bisa menggunakan skill secara optimal. Nah berikut ini saya akan membagikan cara setting APN agar KOneksi Internet mobile tidak lelet. Ping jaringan bisa sampai 51ms, Kecepatan Unggah bisa sampai 2,8 Mbps, dan Kecepatan unduh Bisa sampai 2Mbps. Nah langsung saja lihat langkah langkahnya dibawah ini. 

1. Masuk pada pengaturan Handphone kamu, kemudian pilih Sim Ganda dan Jaringan Seluler. Kebetulan saya menggunakan  HP OP** F7 dan Jaringan T**el, yang mungkin di hp lain tampilannya bisa berbeda. 


2. Setelah itu pilih Sim yang kalian pakai untuk koneksi internet kalian, Nah disini saya menggunakan SIM 1 jadi saya pilih SIM 1. Setelah itu akan muncul Info & Pengaturan SIM, pilih Nama Jalur Akses. 

  

3.  Setelah itu pilih tambahkan akses poin. biasanya pada masing masing HP biasanya hanya terdapat simbol Plus(+) atau pada HP lain itu tertulis tambah. Maka akan muncul kotak dialog APN. Untuk Nama terserah kalian mau nulis apa. Nah disini saya kebetulan nulisnya SINGAPORE, Untuk APN (internet.gpra.info.ra), setelah itu untuk Nama Pengguna yaitu (wap) huruf kecil semua, untuk sandi juga (wap), pada bagian MCC dan MNC itu biasany masing masing HP berbeda beda jadi tidak usah dirubah pada bagian ini. Selanjutnya untuk Jenis Autentikasi itu pilih (PAP atau CHAP). Untuk Jenis APN ketikan (default,supl). Untuk protokol APN itu pilih (IPv4), untuk protokol roaming APN pilih (IPv4) juga setelah itu simpan. Nah itulah langkah langkahnya, sekarang kalian bisa main game online tanpa leg lagi.

Untuk setting APN ini support untuk semua Aplikasi Handphone. Semoga Bermanfaat.



Post a Comment for "BUAT PARA GAMERS WAJIB SETTING APN INI AGAR TIDAK ADA LAGI LAG "