Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

INDONESIA HARUSNYA SEJAHTERA

 

Anda melihat gambar diatas..? yah itu adalah gambar salah satu hasil bumi Indonesia yaitu Kopi. Bermacam kopi di Indonesia diantaranya : 

  • Kopi Arabika Gayo Aceh.
  • Kopi Arabika Kintamani. 
  • Kopi Arabika Toraja.
  • Kopi Arabika Java Ijen Raung. 
  • Kopi Liberika Rangsang Meranti. 
  • Kopi Arabika Flores Bajawa. 
  • Kopi Robusta Temanggung. 

itu dalah 7 kopi terbaik yang dimiliki Indonesia.  Namun bukan itu inti tulisan ini. Tulisan ini akan membuat anda menyadari betapa indahnya negri kita dan betapa kayanya apa yang negara ini miliki. 

Indonesia negara kepulauan terbesar di dunia, dengan berbagai sumberdaya alam yang tersedia baik di darat ataupun dilaut. Indonesia punya emas, nikel, minya dan gas bumi, rempah rempah ribuan jenis ikan, tumbuhan dan masih banyak yang dimiliki negri ini yang harusnya dapat membuat masyarakat Indonesia menjadi negara yang penduduknya paling sejahtera di Dunia.

Apa sih yang tidak dimiliki negri ini..? Sumber daya alam, sumber daya manusia yang hebat hebat dan luar biasa. Orang Indonesia adalah orang paling kreatif dunia versi saya.. kenapa ? siapa yang bisa mebuat botol bisa bicara..? yah cuma orang indonesia. Gak peraya ? ini buktinya. 

Indonesia adalah negara paling kaya di dunia karna memiliki apa yang tak dimiliki negara lain. Harusya Indonesia bisa sejahtera namun hal itu tidak akan pernah terwujud sebab banyaknya manusia manusia dajal di tanah Indonesia. Manusia manusia dajal itu sangat rakus, tega menyakiti saudaranya demi hawa nafsu akan kekayaan, kekuasaan dan lain sebagainya. 

Jika saja sumberdaya alam indonesia dikelola secara baik, tentu tidak akan ada masyarakat miskin di Indonesia. Semua sumberdaya alam Indonesia punya hanya Moral baksa ini semakin memburuku akhir akhir ini. Sungguh tanda kehancuran dunia semakin dekat. Kebenaran seolah bukan lagi yang utama. Kebenaran saat ini dinilai dengan jumlah. Siapa paling banyak Like dan pro terhadap sesuatu meskipun dia salah maka akan dianggap benar.

Indonesia kekurangan orang JUJUR. 
Indonesia kekurangan orang baik. 

INDONESIA BUKAN NEGARA MISKIN TAPI INDONESIA ADALAH NEGARA KAYA YANG MENTALNYA MISKIN. 

Post a Comment for "INDONESIA HARUSNYA SEJAHTERA"