Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PEROKOK ITU EGOIS

Banyak orang menganggap sepele kegiatan merokok, Apalagi para perokok mereka akan selalu membela diri terhadap kegiatan mereka yang negatif itu. Apa sih untungnya merokok ? bagi perokok tentu ada manfaatnya salah satunya mereka akan mengatakan bahwa merokok melancarkan pikiran mereka. Namun jika didalami, sebenarnya itu adalah sugesti semata dimana otak mereka mengatakan bahwa rokok melancarkan pikiran mereka, namun fakta penelitian mengatakan sebaliknya.  

Perokok Itu Egois

Kenapa mereka egois ? sebab mereka hanya memikirkan kenikmatan diri sendiri tanpa pernah tersirat di pikiran mereka bahwa orang orang disekitarnya mungkin terganggu atau bahkan dapat mencelakakan orang sekitarnya pada jangka panjang. 

Rokok memang tidak membunuhmu secara langsung, namun rokok secara perlahan mengambil sisa umurmu yang harusnya bisa kau jalani lebih lama. Ada ungkapan bahwa merokok mati tidak merokok mati. Memang benar mati adalah persoalan Takdir Allah dimana mati kapan saja bisa tiba tanpa diketahui. Namun dalam hidup tuhan sudah memberikan kita pilihan untuk mati dalam keadaan seperti apa. apakah penyakitan atau mati normal. 

Rokok itu haram. 

Sebagian ulama mengharamkan rokok sebab akibat yang ditimbulkan nya dan kandungan zat adiktif yang ada didalam rokok. Namun yang paling utama adalah akibatnya dimana rokok dapat merusak tubuh seorang perokok tapi tidak hanya itu, rokok juga dapat merusak tubuh orang disekitar perokok. 

Tak ada satu hal positif pun dari rokok dan kegiatan merokok Selain hanya membuang waktu dan uang dengan sia sia. 

"Hargai hidup yang diberikan tuhan padamu" 


Post a Comment for "PEROKOK ITU EGOIS"